Minggu, 22 Maret 2020

Gdigit

PENGANTAR

Emas adalah yang paling lentur, semuanya setara. Emas adalah individu dari logam yang berubah dan duduk di bagian meja yang sama sesekali dengan perak dan tembaga. Perselingkuhan sosial dimana emas dapat ditemukan biasanya dinamai kelompok logam koin karena individu-individu biasanya terbiasa membuat uang tunai. Emas, sejujurnya, adalah salah satu logam utama yang diketahui manusia dengan akarnya kembali ke 3400 SM oleh orang Mesir.



taukah kalian apa itu Gdigit (GLDS)? 

Gdigit (GLDS) adalah sebuah proyek besar yang memberikan sinergi efektif teknologi digital tinggi dengan sektor riil ekonomi - yaitu, dengan ekstraksi emas dan logam mulia lainnya.

Perbedaan antara proyek dan analognya adalah bahwa setiap token GLDS memiliki setara emas (sama dengan 0,02 gram emas), yang memberikan stabilitas tinggi dan daya tarik investasi.

GLDS didasarkan pada bisnis yang ada untuk mengembangkan bijih emas dan deposito placer di Republik Kazakhstan, Kalbatau Inter Gold LLP dan NURSULTAN GOLD LLP adalah bagian dari GoLd Didital Standart Corporation Limited. Ladang yang dimiliki oleh perusahaan kami berlokasi di wilayah Kazakhstan Timur di negara itu. Perusahaan menjalankan bisnis yang benar-benar sah dan memiliki akuntansi dan pelaporan yang transparan.


  ICO  Babak pertama

1. Putaran ICO utama dimulai pada 15 Februari 2020 dan akan dibagi menjadi beberapa tahap.

2. Putaran ICO utama akan selesai pada 15 Agustus 2020 atau sebelumnya, jika semua token dijual.

3. Secara total, 12,5 juta token GLDS akan disiapkan untuk penjualan.

4. Pada saat yang sama, proyek menawarkan pelanggan sistem bonus yang menyenangkan.

5. Sistem ini sebenarnya memberi investor lebih banyak bonus saat membeli.

6. Saat menjual 4.000.000 GLDS pertama, pembeli akan menerima bonus 25% (bonus dibayarkan oleh token proyek ke dompet pengguna.

7. Token bonus akan tetap beku sampai 12/05/2020) Pembeli 5.000.000 GLDS berikutnya akan menerima bonus 20% (bonus dibayarkan oleh token proyek ke dompet pengguna.

8. Token bonus akan tetap beku sampai 15/12/2020) Saat menjual 1.500.000 GLDS yang tersisa, pembeli akan menerima bonus 10% (bonus dibayarkan oleh token proyek ke dompet pengguna.

9. Token bonus akan tetap beku sampai 12/25/2020)



Ringkasan tentang proyek ini: 

Tujuan utama bisnis ini adalah membuat emas lebih menarik dan lebih bermanfaat bagi banyak orang. Gdigit (GLDS) menerima penggunaan bentuk-bentuk kriptografi untuk memberikan uang secara kritis.

Untuk mencapai tujuan yang mereka tetapkan di depan, mereka membuat mata uang digital terdesentralisasi mereka sendiri sebagai komponen bisnis GLDS: itu bergantung pada gagasan yang sangat mekanis untuk mencapai likuiditas tinggi untuk token bisnis. Setiap koin yang dikeluarkan oleh perusahaan mereka didukung oleh 0,02 gram emas dengan mengintegrasikan dua instrumen spekulatif yang tampaknya terpisah dari dunia: emas dan bentuk uang digital. Setiap anggota inisiatif GLDS memiliki kesempatan untuk membuat awal yang sangat inovatif, tetapi dijamin penghasilan otomatis, apa pun yang membawa kehidupan. Situs web

untuk informasi lebih rinci silahkan kunjungi link dibawah ini  

Website: http://gdigit.io/

White Paper: http://gdigit.io/WhitePaperGdigitRu.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/GLDSteam

Twitter: https://twitter.com/GLDS_project

Telegram: https://t.me/GLDS_project

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/gdigit/

Reddit: https://www.reddit.com/user/Gdigit

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCZT2UPccdMbm7CO45w2Jk0Q/

Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5223253

PENULIS

nama : sayonk


alamat dompet ETH ; 0xCb617A30b895eeb5e37aB7654c6F940A7A6DDFe4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar